2 Modal Penting Manchester City Tangkal Kegagalan Quadruple Winners

Bek Manchester City, John Stones, menyebut dua hal yang menjadi modal bagi timnya guna mewujudkan cita-cita meraih empat titel juara musim ini.

Manchester City terancam harus mengubur angan-angan meraih empat titel juara alias quadruple winners musim 2018-2019.

Pasalnya, Manchester City menelan kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (9/4/2019). Ibcbet Mobile.

Kendati berada dalam situasi tertinggal, John Stones percaya Man City bisa membalikkan keadaan pada leg kedua Rabu (17/4/2019) demi melangkah ke semifinal dan meraih juara.

Bahkan dengan modal pola pikir anti-kemustahilan, John Stones yakin The Citizens bisa menggapai juara di empat ajang pada akhir musim nanti.

“Saya tidak berpikir ada yang mustahil dalam banyak hal,” kata John Stones, seperti dilansir BolaSport.com dari laman The Independent.

Peluang gagal meraih quadruple winners Man City muncul dari fakta yang berkaitan dengan Tottenham Hotspur. Berdasarkan data Opta yang dikutip BolaSport.com, Tottenham memiliki rekor selalu lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Eropa jika pada fase sebelumnya memenangi leg pertama.

Total ada sembilan kesempatan ketika Tottenham Hotspur mampu mereguk kemenangan pada pertemuan pertama dan berujung lolos ke babak selanjutnya.

Hal tersebut tentu bisa menjadi sinyal tersingkirnya The Citizens di Liga Champions musim ini, sekaligus membuyarkan mimpi menjuarai empat kompetisi. Meski begitu, Stones tetap yakin ia dan rekan-rekannya di Man City bisa mewujudkan prestasi yang belum pernah diraih timnya itu.

Selain dengan pola pikir anti-kemustahilan, bek berpostur 188 sentimeter itu menyebut mimpi besar sebagai modal mewujudkan quadruple winners.

“Jika Anda tidak memiliki mimpi besar, maka Anda tidak akan pernah mendekat ke arah tujuan,” kata Stones menjelaskan.

“Mimpi yang besar datang dari dalam diri setiap orang. Kami pun memiliki keyakinan dan ambisi untuk melakukannya,” ucap bek tengah timnas Inggris ini lagi.

The Citizens sudah menjuarai Piala Liga Inggris musim ini.

Di ajang Piala FA, mereka sudah mengunci satu tempat di babak final dan akan menghadapi Watford pada 17 Mei 2019. Sementara di Liga Inggris, Man City (83 poin) yang menyimpan satu partai, hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Liverpool (85).

Be the first to comment on "2 Modal Penting Manchester City Tangkal Kegagalan Quadruple Winners"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*