2 Slot Pemain Asing Persib Bandung Masih Lowong

Persib Bandung menyisakan dua slot pemain asing menatap Liga 1 2020. Pelatih Robert Rene Alberts memberikan sinyal puas dengan kerangka tim yang ada saat ini.

“Tinggal dua tempat tersisa akan menjadi slot untuk pemain asing. Jadi ini sudah menjadi kerangka tim,” kata Robert kepada wartawan, Jumat (24/1/2020).

Dua slot asing itu masih kosong setelah ditinggalkan Kevin van Kippersluis yang dilepas dan Ezechiel N’douassel hengkang ke Bhayangkara FC. Saat ini, duo Brazil Wander Luiz dan Joel Vinicius tengah diuji kemampuannya untuk mengisi slot tersebut.

Sejauh ini, penampilan Wander dan Vinicius belum membuat Robert terkesan. Pelatih berpaspor Belanda itu masih ingin memberikan waktu untuk keduanya membuktikan diri. Persib juga dikaitkan dengan Bruno Matos.

“Tidak adil untuk menentukan nasib pemain dan satu pertandingan juga belum cukup. Kami masih memberi mereka waktu untuk menentukan apakah mereka cukup baik untuk kami atau tidak,” ungkap dia.

Sejak awal, manajemen Maung Bandung hanya akan mendatangkan lima pemain baru. Sudah ada tiga rekrutan anyar yaitu Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto.

Taruhan Online.

Be the first to comment on "2 Slot Pemain Asing Persib Bandung Masih Lowong"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*