Pogba Jelek Dilatih Mourinho, Kalau dengan Klopp atau Guardiola?

Paul Pogba meredup di bawah arahan Jose Mourinho. Bagaimana jika gelandang Manchester United itu dilatih Juergen Klopp atau Pep Guardiola? Ibcbet Diblokir.

Pogba mendapat sorotan musim ini. Setelah dikabarkan berseteru dengan Mourinho, pemain asal Prancis itu juga gagal memberikan penampilan terbaiknya sejauh ini.

Terakhir, Pogba tampil mengecewakan saat MU kalah 1-2 dari Valencia di Old Trafford, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Pada matchday terakhir fase grup Liga Champions itu, gelandang serang berusia 25 tahun itu tak mampu menginspirasi MU meraih kemenangan.

Michael Owen, yang sempat membela MU pada musim 2009-2012, menyebut Mourinho layak disalahkan atas kurang bersinarnya Pogba. Ia bahkan menilai, Pogba bisa lebih bersinar andai dilatih Klopp atau Guardiola.

“Saya pikir manajer bertanggung jawab atas beberapa kesalahan – sistem, cara dia bermain. Saya ingat ketika dia pertama kali didatangkan, mereka mencoba semua jenis gelandang di dalam dan di sekitarnya agar Pogba memberikan yang terbaik,” kata Owen saat menjadi pundit pertandingan Valencia vs MU di BT Sport.

Owen menilai, Pogba bahkan bisa lebih baik jika dilatih Klopp atau Guardiola. Ia yakin pemenang Piala Dunia 2018 itu bakal kembali menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya pikir dia membuat begitu banyak keputusan buruk dalam permainan, yang membuat frustrasi adalah ketika dia bermain sebagaimana mestinya, bermain di bawah Guardiola atau Klopp atau manajer seperti itu, saya pikir kami akan melihat salah satu dari beberapa pemain terbaik di dunia, tapi kami tidak bisa bilang begitu sekarang,” jelasnya.

Be the first to comment on "Pogba Jelek Dilatih Mourinho, Kalau dengan Klopp atau Guardiola?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*