5 Foto Ronaldo yang Jarang Anda Lihat

Cristiano Ronaldo terkenal sebagai pemain yang doyan pamer foto-foto mengenai dirinya. Media sosial menjadi pelampiasan untuk memposting apapun foto yang sudah diambilnya.

Meski demikian, ada beberapa momen yang mungkin jarang Anda lihat sebelumnya. Ekspresi Ronaldo cetak gol mungkin sudah jamak Anda lihat baik di berita atau pun siaran-siaran televisi.

Tapi bagaimana dengan foto ketika Ronaldo memulai debut? Pernah melihatnya? Berikut 5 foto yang mungkin jarang Anda lihat seperti yang dilansir di Liputan6.com:

026195800_1454104593-ronaldo_1 Ibcbet Indonesia.

Foto-foto Ronaldo ini mungkin bisa membuat Anda terpana.
1. Debut Internasional

Cristiano Ronaldo jalani debut internasional pada usia 18 tahun di 2003 lalu. Debutnya bersama timnas Portugal terjadi tak jauh dengan kepastian transfernya ke Manchester United pada Agustus 2013.

Saat itu, Ronaldo masih duduk di bangku cadangan bersama Jorge Andrada dan Simao. Ronaldo sepertinya sudah sangat siap untuk memukau pecinta bola pada laga debutnya ketika Portugal menghadapi Kazakhstan.

Namun tidak seperti sekarang, penampilan CR7 masih kurus. Rambutnya masih di-gel dan terlihat ikal dengan ujung rambut diwarnai. Ronaldo tampak lihat ke kamera dan sama sekali tidak kaku. Sepertinya, Ronaldo memang sudah tahu bakal jadi pemain bintang.

011494600_1454104623-ronaldo_2

Foto-foto Ronaldo ini mungkin bisa membuat Anda terpana.

2. Kawan dan Lawan

Cristiano Ronaldo dikenal berteman baik dengan Wayne Rooney. Semasa di MU, keduanya merupakan kombinasi yang pas di lini depan.

Manajer MU saat itu, Alex Ferguson bisa tersenyum karena punya dua pemain yang begitu tajam dan mampu bersatu padu dalam menggalang serangan demi terciptanya gol.

Namun tahukah Anda jika Ronaldo pernah dijegal Rooney di sebuah pertandingan resmi. Ya benar, itu terjadi pada musim 2003/04. Foto yang jarang terlihat itu memperlihatkan Rooney yang masih berkostum Everton jegal pergerakan Ronaldo.

Tak lama, Rooney gabung MU pada 2004 dengan transfer 25,6 juta pounds. Jumlah yang besar untuk masa itu.

ronaldo_3

Foto-foto Ronaldo ini mungkin bisa membuat Anda terpana.

3. Sangat Akrab dengan Binatang

Salah satu hobi Cristiano Ronaldo adalah memelihara binatang. Anjing menjadi binatang yang disukainya saat menghabiskan waktu santai di rumahnya yang supermewah.

Sebuah foto menjadi bukti kecintaan Ronaldo kepada anjing. Tak segan-segan, Ronaldo bersama sang anak Cristiano Jr berpose dengan anjing kesayangan, Pooch.

Seakan-akan, sang anjing numpang beken dengan Ronaldo.

b6e91909230314092aacb65574d88c91-002203200_1454104690-ronaldo_4

4. Mimpi Besar

Ronaldo lahir di sebuah kota kecil di Funchal, Medeira Portugal. Di sinilah, Ronaldo merangkai mimpi-mimpi besarnya untuk menjadi pemain top.

Sebuah foto memperlihatkan ketika Ronaldo masih memperkuat klub lokal Madeira, CF Andorinha. Seorang anak kecil dengan muka serius menatap tajam ke arah kamera.

Ronaldo beri komentar atas foto ini. “Anak kecil dengan mimpi besar.”

m

5. Bersama “The Money”

Cristiano Ronaldo punya kesukaan yang besar terhadap dunia tinju. Di sela-sela pramusim Madrid di Amerika Serikat 2014 lalu, Ronaldo berkesempatan foto bareng Floyd “The Money” Mayweather, juara dunia kelas welter.

Ronaldo dan Mayweather boleh saja beda dunia. Namun demikian, keduanya boleh jadi punya sifat yang sama yaitu ego dan kepercayaan diri yang sangat tinggi.

 

Be the first to comment on "5 Foto Ronaldo yang Jarang Anda Lihat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*