AC Milan Berencana Gaet Kembali Zlatan Ibrahimovic

AC Milan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan striker Argentina itu diharapkan bisa mempertajam lini serang Rossoneri.

Namun musim ini baru bergulir hampir dua bulan, AC Milan sudah harus kehilangan Higuain. Mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera.

“Ada masalah di otot flexor yang membuatnya tidak nyaman. Itu cedera lama, kami akan mengevaluasinya,” kata pelatih Milan Gennaro Gattuso pada akhir September lalu.

Kehilangan Higuain sangat merugikan bagi AC Milan. Duo Spanyol, Samu Castillejo dan Suso memang mampu menutup lubang yang ditinggalkan Higuain. Begitu juga dengan Patrick Cutrone yang performanya terus meningkat.

Akan tetapi, Gattuso dikabarkan ingin mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari 2019. Sebab, ia ingin mencapai target membawa AC Milan lolos ke Liga Champions dan melaju jauh di Liga Europa musim ini, minimal semifinal, sesuai target.

Gattuso dikabarkan sudah punya target penyerang yang ingin direkrutnya. Menurut Corriere della Sera dalam laporannya Rabu (3/10/2019), mantan gelandang AC Milan itu menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Sbobet Online.

Gattuso merasa bakal mendapat manfaaat dari kehadiran mantan rekan setimnya itu. Kini, Ibrahimovic tengah dalam performa bagus bersama klubnya, LA Galaxy di MLS.

Ibrahimovic mencetak 20 gol dalam 24 penampilannya sejak pulih dari cedera ACL yang mengancam kariernya.

Ibrahimovic juga memiliki banyak pengalaman di Liga Serie A Italia. Dia pernah menghabiskan dua musim di AC Milan antara 2010 dan 2012. Pemain asal Swedia itu juga pernah bermain untuk Inter Milan dan Juventus dari 2004 hingga 2009.

Kehadiran Ibrahimovic bisa menjadi solusi bagi AC Milan. Namun, tidak mudah bagi Milan untuk membawa pulang penyerang berusia 37 tahun itu ke San Siro. Sebab, ia masih terikat kontrak di LA Galaxy sampai 31 Desember 2020.

Be the first to comment on "AC Milan Berencana Gaet Kembali Zlatan Ibrahimovic"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*