Aji Santoso: Legiun Asing Persela Harus Bisa Bimbing Pemain Muda

Persela Lamongan sedang berburu pemain asing untuk Liga 1 2019. Aji Santoso mensyaratkan legiun asing yang direkrut bisa membimbing pemain muda.

Laskar Joko Tingkir melepas Diego Assis, Wallace Costa dan Loris Arnaud selepas Liga 1 2018. Menatap musim baru, Aji sudah mengantongi sejumlah nama pemain asing yang sesuai dengan kriterianya dan kini tengah didiskusikan dengan manajemen. Bola Tangkas.

“Saya dan manajemen selalu aktif komunikasi untuk mendapatkan pemain asing. Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk kriteria saya, sudah saya laporkan ke manajemen dan manajemen sudah oke,” kata Aji, Jumat (21/1/2019).

Aji memang cukup selektif dan tidak ingin gegabah dalam memilik pemain asing, sebab dirinya menginginkan pemain asing yang bisa menjadi panutan bagi pemain muda yang dimiliki skuat Persela.

“Kami harus mempunyai pemain asing yang bisa mempengaruhi permainan pemain muda. Kalau tidak, kami akan berat. Makanya saya minta pemain asing yang berada di poros ini kualitasnya benar-benar sesuai dengan kriteria yang saya inginkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Aji Santoso mengatakan, tidak menutup kemungkinan Persela akan mendatangkan pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia.

Be the first to comment on "Aji Santoso: Legiun Asing Persela Harus Bisa Bimbing Pemain Muda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*