Akan Hadapi Australia, Timnas Indonesia U-16 Tambah Durasi Latihan

Timnas Indonesia U-16 sudah menyelesaikan latihan terakhir menjelang laga melawan Australia di babak perempatfinal Piala Asia 2018. Mereka mengasah taktik, durasinya lebih lama dari biasanya.

Latihan itu berlangsung di lapangan Sime Derby, Shah Alam, Minggu (30/9/2018). Dimulai pukul 8.00 waktu setempat, latihan berlangsung dalam durasi dua jam.

Simulasi permainan Australia digelar, juga ada juga mini game yang dilakukan. Mereka dipimpin langsung oleh Fakhri Husaini.

Latihan ini berlangsung sedikit lebih lama dari biasanya, yang digelar dengan durasi 1,5 jam. Tapi, Fakhri menjelaskan intensitasnya cuma sedang.

“Aspek latihan itu ada volume ada intensitas. Volume boleh panjang tapi intensitasnya tidak tinggi,” kata Fakhri kepada pewarta selepas sesi latihan.

“Kenapa lebih panjang karena kani bicara mengenai taktik simulasi mengenai cara mainnya Australia sudah 15 menit sendiri. Jadi masih terukur,” kata dia. Sbobet Mobile.

“Tujuan latihan untuk laga melawan Australia besok. Banyak aspek taktiknya. Agar mereka mempunyai bekal baik saat menyerang atau bertahan,” dia menambahkan.

Pertandingan perempatfinal Piala Asia U-16 2018 antara Indonesia melawan Australia akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (1/10/2018).

Be the first to comment on "Akan Hadapi Australia, Timnas Indonesia U-16 Tambah Durasi Latihan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*