Allegri: Rekor Poin Conte di Juventus Sulit Dilewati

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan rekor poin milik Antonio Conte ketika menangani Si Nyonya Tua sulit dilewati.

Conte mengantarkan Juventus juara liga pada musim 2013/2014. Tidak hanya itu, Conte juga membawa Juventus meraih 102 poin di musim tersebut. Sbobet Indonesia.

Juventus kini mengoleksi 63 poin dari 23 pertandingan usai mengalahkan Sassuolo 3-0 di Stadion MAPEI, Minggu (10/2) waktu setempat.

Juara Serie A tujuh kali secara beruntun sejak 2011/2012 itu juga belum terkalahkan sejauh ini. Juventus meraih 20 kemenangan dengan tiga laga lainnya imbang.

Melihat performa Juventus sejauh ini Allegri berpeluang besar menyamai atau bahkan melewati rekor Conte.

Pasalnya, berdasarkan data Worldfootball.net di pekan ke-23 musim 2013/2014 Conte hanya meraih 19 kemenangan , 3 kali imbang, dan 1 kali kalah. Catatan tersebut menjadikan rapor Allegri yang belum terkalahkan di musim ini masih sedikit lebih baik dibanding Conte. Hanya saja Allegri yang kini berusia 51 tahun enggan sesumbar.

“Rekor poin Conte di Serie A bersama Juventus, kami akan kesulitan untuk bisa mengalahkan itu,” ujar Allegri dikutip dari Sportskeeda.

“Tetapi hal yang penting saat ini kami unggul 11 poin atas Napoli, dan mencoba mendapatkan selisih 14 angka pada Jumat nanti, lalu kemudian kami memikirkan Liga Champions,” Allegri menambahkan. Allegri mengaku tidak terlalu berambisi memecahkan rekor Conte atau meraih poin sebanyak mungkin di Serie A. Baginya adanya memenangi Scudetto di musim ini.

“Yang penting bagi saya adalah memenangi Scudetto, memenangi 1.000 poin tidak ada gunanya. Kami harus [tampil] bagus untuk bisa membawa pulang poin,” ucap Allegri.

Be the first to comment on "Allegri: Rekor Poin Conte di Juventus Sulit Dilewati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*