Alvaro Morata Menuju Barcelona?

Tak selalu jadi pilihan utama, Alvaro Morata terus dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Laporan terbaru mengaitkan Morata dengan Barcelona.

Morata gabung Chelsea dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Usai tampil oke di musim perdananya, Morata menurun pada musim ini.

Sejak Chelsea ditangani Maurizio Sarri, Morata tak selalu jadi starter. Di Liga Inggris, striker asal Spanyol itu baru main 10 kali sebagai starter dan baru bikin lima gol.

Situasi itu membuat Morata kabarnya ingin meninggalkan Chelsea. Rumor terbaru menyebut Barca jadi tujuan mantan pemain Real Madrid itu.

Meski merupakan jebolan akademi Madrid, Morata disebut membuka peluang untuk pindah ke Barca. Radio Catalan, RAC1, yang dilansir AS, mengklaim bahwa Morata sendiri yang menawarkan diri ke Blaugrana.

Barca kabarnya menanggapi proposal tersebut dengan positif dan akan mulai mempertimbangkan proses negosiasi untuk transfer pada musim panas nanti. Namun ada pula kabar yang menyebut Morata bisa saja dipinjamkan ke Barca pada Januari 2019 dan dipermanenkan di musim panas.

Barca butuh pelapis untuk Luis Suarez yang masih bergelut dengan masalah lutut. Barca tak punya pengganti setelah Paco Alcacer dilepas ke Borussia Dortmund dan Munir tak juga efektif. Taruhan Online.

Be the first to comment on "Alvaro Morata Menuju Barcelona?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*