Arjen Robben Tinggalkan Bayern Munchen Akhir Musim Ini

Arjen Robben mengaku akan tinggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini, setelah 10 tahun gelandang asal Belanda itu membela jawara Bundesliga tersebut.

Pemain sayap berusia 34 tahun itu telah mencetak 98 gol dalam 198 pertandingan Bundesliga untuk Bayern Munchen. Arjen Robben juga ikut memenangkan tujuh gelar liga dan satu trofi Liga Champions untuk Die Roten.

“Saya bisa katakan, ini menjadi tahun terakhir saya (di Bayern Munchen), dan sangat menyenangkan,” ujar Arjen Robben, yang menambahkan bahwa dia tidak akan pensiun usai tinggalkan Allianz Arena.

“Klub itu terus bergerak dan saya bisa terus bermain. Ini menjadi akhir dari periode yang sangat panjang dan menyenangkan. Saya tidak akan berhenti sepenuhnya,” tandasnya.

Robben yang bermain di final Piala Dunia 2010 saat Timnas Belanda kalah dari Spanyol, itu pernah membela klub Groningen, PSV Eindhoven, Chelsea dan Real Madrid, sebelum akhirnya bergabung dengan Bayern pada 2009 lalu.

Robben tampak sangat menikmati kehidupannya di Munich. Ia jadi pemain yang berbeda di antara para pemain papan atas Eropa lainnya. Tak seperti bintang lapangan lainnya yang bisa kantongi miliaran rupiah setiap pekannya, Robben selalu datang ke kamp latihan Bayern dengan mengayuh sepeda setiap harinya. Judi Online.

Robben selalu suguhkan pemandangan khas di antara bintang sepakbola yang kerap datang ke kamp latihan klub mereka dengan mengendarai mobil sport mahal. Barangkali hanya Robben yang terlihat santai mengayuh sepeda, sambil kenakan earphone di telinganya.

Be the first to comment on "Arjen Robben Tinggalkan Bayern Munchen Akhir Musim Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*