Arsenal Menang Mudah, Dua Pemain Mudanya Dipuji

Unai Emery sangat bangga melihat performa dua pemain mudanya Joe Wiilock dan Eddie Nketiah. Keduanya berperan besar dibalik kemenangan Arsenal atas Blackpool.

Arsenal mengalahkan tim tuan rumah Blackpool 3-0 di Stadion Bloomfiled Road, Sabtu (6/1/2019) dinihari WIB pada babak ketiga Piala FA. Hasil tersebut memastikan The Gunners melaju ke babak 32 besar.

Di laga ini Emery memilih untuk memainkan banyak pemain muda. Joe Willock menyumbang dua gol Arsenal di menit ke-11 dan 37 serta pemain senior Alex Iwobi menit ke-82.

Manajer Arsenal Emery tak segan memuji kerja keras timnya. Eks pelatih Sevilla dan Paris St. Germain itu menyanjung Willock dan Eddie Nketiah yang berduet di lini depan Arsenal.

“Kami melakukan segalanya hari ini setiap pemain bekerja sangat keras. Penting bagi kami untuk menang hari ini karena kami memiliki 13 kemenangan di kompetisi ini, jadi hari ini dengan mentalitas kami melakukannya dengan baik,” tutur Emery dilansir dari BBC.

“Kami memaksakan kualitas kami pada laga ini dengan tetap bertumpu pada strategi kami, itu adalah hal yang bagus untuk melihat para pemain muda melakukannya dengan baik hari ini. Agen Ibcbet Terpercaya.

“Saya sangat bangga dengan Joe Willock dan Eddie Nketiah karena Eddie memiliki tiga peluang bagus untuk mencetak gol dan Willock mencetak dua gol. Mereka berlatih dengan sangat baik di tim kedua dan juga bersama kami dalam latihan,” ujarnya menambahkan.

Be the first to comment on "Arsenal Menang Mudah, Dua Pemain Mudanya Dipuji"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*