Arsenal Sodorkan Tawaran Kontrak untuk Pemain Inter, Ivan Perisic

Arsenal meluncurkan tawaran untuk dapatkan bintang Inter Milan yang pernah jadi incaran Manchester United, Ivan Perisic, di hari-hari terakhir bursa transfer Januari ini.

Pemain internasional Kroasia, Ivan Perisic, itu sebelumnya diburu mantan pelatih United Jose Mourinho pada musim panas lalu. Tapi upaya transfer gagal karena wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward, tak mau penuhi penilaian Inter Milan yang senilai 45 juta Poundsterling untuk pemain itu.

United kembali dikaitkan dengan transfer Ivan Perisic, 29 tahun, pada awal pekan ini. Tapi BBC melaporkan, Arsenal akan bergerak lebih cepat untuk bisa datangkan mantan pemain sayap Borussia Dortmund itu dari Inter Milan.

Arsenal dibatasi hanya bisa lakukan transfer pinjaman di bulan ini, karena tagihan upah mereka yang membengkak. Tapi, the Gunners siap untuk memboyong Perisic hingga akhir musim, dan masukkan klausul pembelian pemain tersebut dengan harga 35 juta Poundsterling (Rp836 miliar) pada musim panas mendatang. Sbobet Sukamain.

Setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2018, di mana ia mencetak gol di laga melawan Inggris di semifinal walau akhirnya kalah dari Prancis di final, Perisic alami musim yang mengecewakan karena hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilannya. Kini, Perisic pun diberitakan siap tinggalkan Inter Milan.

Saat ini, langkah Arsenal untuk datangkan gelandang serba bisa Barcelona, Denis Saurez, harus terhenti karena permintaan Barca agar Arsenal bayarkan sejumlah uang. Pembicaraan mereka pun telah alami masalah setelah pemain itu tak mau teken kontrak, kecuali diberi kenaikan gaji, untuk melindungi nilai pasarnya.

Klub London utara itupun alihkan perhatian mereka kepada Christopher Nkunku, yang membuat Unai Emery terkesan selama ia masih mengasuh PSG.

Sementara itu, krisis cedera di lini belakang Arsenal terus meningkat selama kekalahan 1-3 dari Manchester United di putaran ke empat Piala FA, Sabtu (26/1) malam. The Gunners kehilangan Laurent Koscielny dan Sokratis Papastathopoulos yang gagal bermain penuh selama 90 menit.

Selain itu, Rob Holding juga absen di sisa musim ini. Tapi, Emery yakin Konstantinos Mavropanos siap mainkan peran di tim utama setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen dari seluruh musim hingga saat ini. Arsenal yakin, cedera Papastathopoulos tidak serius dan karenanya tak mungkin datangkan pemain bertahan di sisa bursa transfer Januari.

Be the first to comment on "Arsenal Sodorkan Tawaran Kontrak untuk Pemain Inter, Ivan Perisic"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*