Arsenal Vs Man United – Solskjaer Cengang dengan Sepakan Geledek Xhaka

NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - SEPTEMBER 15: Granit Xhaka of Arsenal celebrates with teammates after scoring his team's first goal during the Premier League match between Newcastle United and Arsenal FC at St. James Park on September 15, 2018 in Newcastle upon Tyne, United Kingdom. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengapresiasi tembakan pemain Arsenal, Granit Xhaka, yang berujung gol dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris. Cara Daftar Sbobet.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengapresiasi tembakan pemain Arsenal, Granit Xhaka, yang berujung gol dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer terheran-heran dengan tendangan jarak jauh yang dilesatkan Granit Xhaka saat Arsenal menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019).

Tendangan Granit Xhaka tersebut berujung gol pertama untuk Arsenal yang tertoreh pada menit ke-12.

Menurut Solskjaer, Granit Xhaka memiliki sentuhan seperti pemain Brasil dalam tembakannya pada gameweek ke-30 Liga Inggris itu.

“Tembakan itu berbelok seperti dari salah seorang pemain Brasil,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

“Tembakan bagus yang lantas membuat bola melesat,” ujar Solskjaer melanjutkan. Pelatih asal Norwegia itu menilai bahwa Man United memulai laga dengan ceroboh. Menurut Solskjaer, Paul Pogba dkk menciptakan celah yang mampu dimanfaatkan Xhaka untuk melakukan tembakan geledek dari jarak jauh.

Meski demikian, Solskjaer mengklaim permainan Man United tidaklah buruk.

“Kami kecewa dengan hasil akhir, tetapi melihat performa tim, Anda tak bisa mengatakan bahwa kami layak kalah dalam pertandingan ini,” ucap Solskjaer.

Laga ini menandai kekalahan pertama yang ditelan Setan Merah di Liga Inggris sejak dinakhodai Solskjaer pada 19 Desember 2018.

Adapun kekalahan membuat Man United terusir dari zona Liga Champions.

Man United bercokol di urutan lima klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 58 angka.

Be the first to comment on "Arsenal Vs Man United – Solskjaer Cengang dengan Sepakan Geledek Xhaka"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*