Bagi Bintang Sepak Bola Dunia Ini, Islam Pantas Untuk Dibela

Setelah tragedi peledakan bom di Paris Prancis, sangat marak upaya membuat buruk citra Islam di berbagai media internasional. Berita-berita miring tersebut disebarkan sedemikian masif, dengan harapan agar citra islam di mata dunia semakin buruk. Namun demikian masih ada beberapa bintang sepakbola dunia yang menolak untuk turut dalam upaya tersebut. Merekapun lebih memilih tidak menyalahkan islam bahkan membelanya.

David Villa

David Villa, mantan anggota tim nasional Spanyol, dan saat ini bermain di sebuah klub di Amerika. Dia, seperti diberitakan Memo Islam, Rabu (19/11/2014), mengaku menjadi salah satu korban penyesatan informasi oleh media. Namun setelah mengenal Islam, dia mengatakan, “Dulu di sekolah, aku diajari bahwa Islam adalah agama perang dan penuh dengan masalah. Namun setelah bermain satu klub dengan Abidal dan Turan, aku baru tahu bahwa Islam adalah agama yang penuh dengan toleransi.”

Javier Hernández Agen Sbobet.

Bintang berikutnya adalah Javier Hernández. Banyak isu yang menyebutnya telah memeluk Islam saat bermain untuk klub Manchester United. Dirinya memang membantah berita tidak benar tersebut, tapi bintang asal Meksiko ini tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya kepada Islam. Dia mengatakan, “Aku memang bukan seorang Muslim. Tapi menurutku, manusia yang paling mulia adalah Muhammad Rasulullah.”

Cristiano Ronaldo

Yang tidak ketinggalan dalam membela Islam adalah Cristiano Ronaldo. Play maker tim nasional Portugal dan juga Real Madrid ini sangat memuji Islam. Menurutnya, Islam telah memberi manusia sistem hidup yang sangat indah. Umat Islam mendapatkan ketenangan jiwa yang tidak dirasakan yang lan.
Ronaldo mengatakan, “Aku sangat senang dengan orang Islam. Karena aku rasa hidup mereka sangat ideal dalam segala hal. Hidup mereka sangat teratur, tidak berantakan. Aku tahu banyak tentang agama Islam, sehingga bisa kukatakan bahwa yang dipublikasikan media itu hanyalah penyesatan.”

2 Comments on "Bagi Bintang Sepak Bola Dunia Ini, Islam Pantas Untuk Dibela"

  1. usep al-badwi | 08/01/2016 at 14:02 | Balas

    Saya suka pendapat kalian semua,terlebih lagi apabila ucapan kalian itu dari hati.

  2. masyaAllah

Leave a comment

Your email address will not be published.


*