Bank DKI Jadi Sponsor Utama Persija di Musim 2019

Bank DKI resmi menjadi sponsor utama Persija Jakarta untuk musim 2019. Penandatanganan kerja sama antara Bank DKI dan manajemen Persija dilakukan di Springhill Office Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019). Cara Daftar Sbobet.

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat mengaku senang dengan kerja sama yang terjalin dengan Bank DKI.

Kokoh mengatakan manajemen Persija sangat mengapresiasi langkah Bank DKI karena mau melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin sejak musim lalu.

”Saya mewakili keluarga besar Persija Jakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar. Kami akan menjaga kerjasama ini sebaik mungkin,” ujar Kokoh dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu Sekretaris Bank DKI, Herry Djufraini menyebut kerja sama dengan Persija merupakan bentuk nyata dukungan perusahaannya untuk kemajuan sepak bola Jakarta.

Apalagi pada tahun lalu Persija berhasil merebut tiga gelar sekaligus, termasuk menjadi juara Liga 1.

Pencapaian Persija yang menjadi wakil Indonesia di ajang Piala AFC dalam dua tahun terakhir jadi salah satu alasan Bank DKI mendukung tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

“Persija dan Bank DKI ini merupakan milik warga Jakarta. Sekali lagi persamaan ini yang jadi dasar kami untuk bekerjasama dengan Persija Jakarta. Di tahun 2019 kembalinya Persija di kompetisi Asia juga sangat penting. Apalagi musim lalu Persija juga sukses lolos hingga ke fase semifinal Piala AFC zona ASEAN. Kami atas nama manajemen Bank DKI berharap Persija dapat berkompetisi lebih baik lagi di tahun ini, dan itu jadi kebanggaan buat kami “ ujar Herry.

Be the first to comment on "Bank DKI Jadi Sponsor Utama Persija di Musim 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*