Bantah Rumor Higuain, Pelatih Chelsea Justru Ingin Rekrut Pemain Ini

Salah satu klub raksasa Premier League – kasta teratas Liga Inggris – Chelsea telah dihubung-hubungkan dengan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain.

Kabarnya, tim berjuluk The Blues ini akan menukarkan Alvaro Morata dengan mantan penyerang Real Madrid dan Juventus tersebut.

Bahkan, Sport Mediaset sempat mengabarkan jika Chelsea dan AC Milan telah menyetujui pertukaran kedua penyerang tersebut pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun pelatih Chelsea, Maurizio Sarri secara terang-terangan membantah ingin mendatangkan Higuain dalam waktu dekat ini. Menurutnya, Chelsea masih bisa mengandalkan Morata dan Olivier Giroud.

Mantan pelatih Napoli tersebut juga bisa mengandalkan Eden Hazard untuk mengisi lini serang Chelsea. Terbukti, Hazard pun tampil cukup baik di posisi tersebut. Bursa Bola.

Maurizio Sarri sendiri nyatanya lebih tertarik mendatangkan pemain sayap, dibandingkan dengan merekrut Higuain. Itu dilakukan agar dirinya memiliki banyak pilihan di posisi tersebut.

Karena saat ini tiga pemain sayap Chelsea tengah mengalami cedera. Tiga pemain sayap tersebut adalah Pedro, Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus Cheek.

“Kami memiliki Morata, dan Hazard dapat bermain sangat baik di posisi ini (penyerang) seperti yang telah kami lihat dalam dua atau tiga pertandingan terakhir. Jadi saya pikir saat ini saya tidak memerlukan striker lain.

“Mungkin (akan rekrut) pemain sayap lain, karena sekarang kami berada dalam masalah dengan cedera Pedro, Hudson-Odoi, dan Loftus-Cheek. Jadi saat ini saya tidak punya pilihan untuk para sayap.”

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190102/bantah-rumor-higuain-pelatih-chelsea-justru-ingin-rekrut-pemain-ini/ingin-incar-pemain-sayap

Be the first to comment on "Bantah Rumor Higuain, Pelatih Chelsea Justru Ingin Rekrut Pemain Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*