Barcelona Dijagokan Treble, Valverde: Satu Trofi Saja Belum Dapat

Jalan Barcelona untuk merebut treble winner terbuka lebar. Ernesto Valverde tak mau membahasnya dulu karena satu pun trofi belum berhasil mereka dapat.

Barcelona masih melaju mulus di tiga kompetisi yang mereka ikuti. Makin mendekati akhir musim, kans mereka jadi juara di tiga turnamen itu masih terbuka lebar.

Selain tiket final Copa del Rey sudah didapat, The Catalans juga masih memimpin di puncak klasemen Liga Spanyol. Sementara di Liga Champions Lionel Messi dkk akan gantian menjamu Lyon setelah pada leg pertama berimbang 0-0. Sbobet Casino.

Kondisi itu membuat Barcelona dijagokan akan kembali meraih treble, sebagaimana sudah pernah diraih Josep Guardiola dan Luis Enrique.

“Idenya adalah memenangi semua pertandingan yang tepat berada di depan kami. Kami belum memenangi gelar. Jalannya masih panjang,” ucap Ernesto Valverde.

“Seseorang hanya bisa berpikir soal treble saat sudah memenangu dua (gelar). Buat saya, kami satupun belum dapat,” lanjutnya dikutip dari Marca.

Barcelona akan mencoba mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol dengan bertamu ke Real Madrid, Minggu (3/3/2019) pukul 02.45 WIB.

Be the first to comment on "Barcelona Dijagokan Treble, Valverde: Satu Trofi Saja Belum Dapat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*