Barito Putera Bidik Tiga Laga Uji Coba Sebelum Kickoff Liga 1

Barito Putera terus berupaya memoles diri jelang Liga 1 2019. ‘Laskar Antasari’ sedang membidik tiga laga uji coba sebelum kickoff kompetisi. Sbobet Indolucky7.

Liga 1 2019 dijadwalkan kickoff pada 15 Mei mendatang, mundur dari jadwal semula yakni 8 Mei. PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyebut keputusan itu berdasarkan sejumlah pertimbangan, termasuk keinginan sponsor.

Mayoritas klub tak mempermasalahkan hal iin. Mereka kini berusaha mencari cara untuk mengisi waktu luang sampai kickoff kompetisi.

Pelatih Barito Jacksen F Tiago mengungkapkan rencana untuk beruji coba. Ia ingin memanfaatkan waktu untuk memoles tim.

Barito Putra sebelumnya melakukan pemusatan latihan di Bogor. Rizky Pora dkk sempat menjajal Tira Persikabo yang berakhir dengan kekalahan 1-4.

“Kami merencanakan tiga laga uji coba lagi. Dua di antaranya digelar di kandang,” ujar Jacksen saat dihubungi pewarta, Kamis (2/4/2019).

Mundurnya kickoff Liga 1 membuat Jacksen harus pintar-pintar mengatur kondisi tim. Dia cuma berharap kompetisi tidak mundur lagi.

“Harapan saya cuma satu, kompetisi berjalan sesuai waktu itu saja yang menjadi harapan saya. Kalau saya terserah mereka mau bagaimana. Kalau saya mau sebelum atau sesudah (lebaran), bagi saya kompetisi seharusnya sudah berjalan, kalau menunda-nunda terus mau kapan lagi,” sambung Jacksen.

“Kalau saya secepatnya berjalan, mau satu kali pertandingan atau dua kali pertandingan lalu off kembali yang penting jalan dulu. Karena kami sudah terlalu lama hanya latihan-latihan tanpa ada kejelasan. Jadi kalau saya pribadi ya hanya ingin kompeisi segera berjalan itu saja,” kata pelatih asal Brasil itu.

Be the first to comment on "Barito Putera Bidik Tiga Laga Uji Coba Sebelum Kickoff Liga 1"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*