Baru Gabung Timnas U-23, Teuku Ichsan Langsung Nyaman

Teuku Muhammad Ichsan tak bermasalah dengan adaptasi di timnas Indonesia U-23. Ichsan merasa nyaman karena sebagian rekannya merupakan pemain timnas U-16.

Menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2019, pelatih Timmas U-23 Indra Sjafri memanggil tujuh wajah baru dalam skuatnya. Satu di antaranya adalah Ichsan, yang memperkuat Bhayangkara FC.

Lima hari mengikuti Training Camp di Jakarta, Ichsan memberikan kesan-kesannya. Termasuk kali pertama dilatih Indra Sjafri.

“Saya nyaman dari pertama. Soalnya kan banyak pemain lama, dan teman-teman di Timnas U-16, pemainnya coach Fakhri Husaini. Jadi untuk adaptasi pertemanan tak ada masalah,” kata Ichsan di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (9/3/2019). Ibcbet.

“Game plan dari pelatih (Indra Sjafri) enggak ada masalah juga. Enggak perlu adaptasi lama. Di pertandingan tadi mencoba yang terbaik saja,” ujarnya.

Selain Ichsan, gelandang Timnas U-23 juga diisi beberapa nama. Salah satunya Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Ichsan ogah disebut bersaing dengan Hanif untuk mendapat tempat di timnas.

“(Bersaing) dengan siapa saja tak masalah. Bukan persaingan, itu tergantung kebutuhan pelatih. Tiap pemain semua sama saja, karakternya saja yang berbeda-beda. Tinggal kebutuhan saja,” dia menjelaskan.

Be the first to comment on "Baru Gabung Timnas U-23, Teuku Ichsan Langsung Nyaman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*