Bayern Munchen Tingkatkan Tawaran untuk Callum Hudson-Odoi

Chelsea hadapi pertempuran baru dalam mempertahankan Callum Hudson-Odoi, setelah Bayern Munchen tingkatkan tawaran untuk pemain muda Inggris tersebut.

Bayern Munchen siap untuk menggoda Callum Hudson-Odoi, 18 tahun, dengan kontrak sebesar 85 ribu Poundsterling (Rp1,55 triliun) per pekan. Sementara the Blues hampir saja membayar dua kali lipat kepada calon bintang baru mereka, Gonzalo Higuain, 31 tahun, untuk menyelesaikan krisis gol yang dialami Chelsea.

Chelsea segera datangkan penyerang asal Argentina itu sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Higuain yang semula sedang dipinjamkan ke AC Milan, kesepakatan kontraknya di Rossoneri akhirnya dibatalkan sehingga ia bisa bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.

Sementara itu, Chelsea harus menangkal upaya Bayern Munchen yang berambisi datangkan Callum Hudson-Odoi, dan iming-iming akan memainkannya di skuad utama secara reguler.
Jadi Target Utama Bayern Munchen

Bayern Munchen jadikan Callum Hudson-Odoi sebagai target utama mereka di jendela transfer saat ini. Kemungkinann perginya Hudson-Odoi inilah yang menyebabkan gelombang kejutan di Stamford Bridge. Pemain sayap itu merupakan teman dekat Jadon Sancho yang keluar dari Manchester City musim panas lalu ke Borussia Dortmund. Sejak saat itu, ia terus mendapat panggilan ke skuad Inggris. Sbobet WAP.

Hudson-Odoi akan ditawari Bayern Munchen kontrak empat setengah tahun, dalam kesepakatan sekitar 20 juta Pounds (Rp366 miliar). Chelsea sendiri diyakini akan berusaha mempertahankan pemainnya itu dengan tawarkan kontrak sekitar 70 ribu Pounds (Rp1,28 miliar) per pekan dan ingin Hudson -Odoi segera teken kontrak baru.

Be the first to comment on "Bayern Munchen Tingkatkan Tawaran untuk Callum Hudson-Odoi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*