Bhayangkara FC Punya Cara Matikan Serangan Persija

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera sudah menyiapkan tim untuk pertandingan Derbi Jakarta melawan Persija Jakarta, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Alfredo Vera mencoba memperkukuh pertahan Bhayangkara FC yang selama ini menjadi masalah. The Guardian menjadi tim yang belum sama sekali mengalami clean sheet alias setiap pertandingan selalu kebobolan.

“Kita menyiapkan tim dari kemarin dan sekarang kita coba skuat yang mungkin bisa turun besok melawan Persija. Kondisi pemain juga semuanya baik,” kata Vera kepada Bolalob, di Lapangan ISCI, Ciputat, Kamis (8/8/2019). Sbobet Casino.

Menyikap lini serang Persija yang diisi pemain cepat seperti Riko Simanjuntak dan seorang finisher layaknya Marko Simic, Vera mengaku sudah ada antisipasi.

Akan tetapi, Vera menyebut tidak ada pengawalan khusus bagi Simic ataupun Riko. Ia tak mau pemainnya terpaku dengan beberapa pemain saja, karena menurutnya semua lini yang ada di Persija diisi pemain yang berkualitas.

“Ya, kita perkuat pertahanan juga. Kita simulasi bagaimana cara meredam dan mematikan kecepatan pemain Persija, seperti Simic atau juga Riko,”

“Tapi kita tidak ada pengawalan khusus bagi mereka, terpenting kita fokus kapan harus menyerang dan siapa saja pemain yang harus dijaga,” tandasnya.

The Guardian kini berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 16 poin hasil dari empat kali menang, empat kali imbang, dan empat kali kalah. Sedangkan Persija nangkring di posisi ke-17 dengan delapan kali main, sekali menang, empat seri, dan tiga kalah.

Be the first to comment on "Bhayangkara FC Punya Cara Matikan Serangan Persija"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*