Bhayangkara Vs Persib Digelar Sore, Panpel Siapkan 3 Rantis dan 1 Water Cannon

Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung pada Liga 1 2018 pekan ke-29 besok. Panpel menyiapkan rantis dan water cannon untuk pengamanan operasional.

Panitia penyelenggara Bhayangkara menyiapkan diri untuk menjamu Persib. Laga itu digeber di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Bola Tangkas.

“Yang pasti keamanan tadi dari Polda Metro, juga kami minta keamanan dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru. Protap (Prosedur Tetap) nya kan seperti itu. Lalu permintaan rantis kami siapkan. Ada dan satu water canon juga kami siapkan,” kata Manajer Bhayangkara, Sumardji, kepada detikSport, Jumat (2/10/2018).

Dengan pertimbangan keamanan, laga digeser menjadi lebih awal. Sebelumnya, laga dijadwalkan pukul 18.30 WIB.

“Dan pertandingannya pun kami minta sesuai rekomendasi dari Polda Metro Jaya. Tadinya, jadwal tanding 18.30 WIB, maju menjadi 15.30 WIB,” dia menambahkan.

“Karena kalau malam tidak direkomendasikan. Ya kami tak mau lah ada masalah lagi berkaitan dengan hal yang tidak sama sama kami inginkan. Jika dari pihak keamanan minta dimajukan ya tentu kami ikuti pihak keamanan,” dia menjelaskan.

Namun pengubahan jadwal pertandingan belum diketok. Keputusan akan diketok pada saat Match Coordination Meeting (MCM) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018) pukul 15.00 WIB.

“Belum (diputuskan) kan baru diinformasikan. Ini lagi kami komunikasikan. Nanti ada MCM supaya (ada) kesepakatan itu muncul di sana. Tidak bisa juga kami memaksakan diri. Kan semua pertandingan mendasari rekomendasi pihak keamanan,” tuturnya.

Sementara hal yang kaitannya dengan penyiaran, Sumarji, menyerahkan hal itu kepada liga.

“Nah itu pastinya liga yang akan memberikan kebijakan atau apa namanya. Yang pasti kalau kami tergantung pihak keamanan,” katanya.

Be the first to comment on "Bhayangkara Vs Persib Digelar Sore, Panpel Siapkan 3 Rantis dan 1 Water Cannon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*