Bintang Arsenal Granit Xhaka Bentrok dengan Fans Usai Dikalahkan Manchester United

Granit Xhaka terlibat bentrok dengan pendukung Arsenal usai the Gunners dikalahkan Manchester United, 1-3, di putaran ke empat Piala FA, Sabtu (26/1). Cara Daftar Sbobet.

Skuad asuhan Unai Emery itu tersingkir dari Piala FA setelah mereka dikalahkan Manchester United, 1-3, di Stadion Emirates. Di laga itu, Granit Xhaka berjuang keras untuk berikan dampaknya di lini tengah Arsenal.

Namun, dalam perjalanan pulang usai pertandingan itu, Granit Xhaka terlibat pertengkaran dengan pendukung Arsenal yang mempertanyakan penampilannya yang tidak konsisten musim ini.

Dalam rekaman yang diperoleh The Sun, Xhaka sempat menghentikan mobilnya dan membuka kaca jendelanya untuk berbicara pada sekelompok fans the Gunners. Tapi, pemain internasional Swiss itu berubah menjadi jengkel dengan kritik yang ditujukan kepadanya.

“Kadang-kadang Anda tampil hebat, tapi beberapa hari kemudian Anda bermain payah sekali!”, demikian ungkap seorang pendukung Arsenal dalam rekaman tersebut.

Pertanyaan fan tersebut dibalas dengan pertanyaan balik gelandang Arsenal yang bernilai 30 juta Poundsterling itu. “Apa masalah Anda?”, ujar Granit Xhaka. Kemudian, Xhaka empat kali berteriak agar para penggemar tersebut ‘tutup mulut’, sebelum akhirnya pergi.

Kini, Arsenal berterkad untuk bangkit dari kekalahan memalukan di laga melawan Manchester United lewat hasil positif melawan Cardiff City pada tengah pekan depan.

Skuad asuhan Unai Emery itu tetap dalam perburuan untuk amankan tempat di posisi empat besar Liga Premier. Saat ini, the Gunners bertengger tiga poin di belakang Chelsea yang saat ini berada di posisi keempat.

Be the first to comment on "Bintang Arsenal Granit Xhaka Bentrok dengan Fans Usai Dikalahkan Manchester United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*