Bintang Genoa Ini Menyadari Minat Barca, tapi…

GENOA, GE - AUGUST 11: Krzsysztof Piatek of Genoa celebrate after 3-0 during the Coppa Italia match between Genoa CFC and Lecce at Stadio Luigi Ferraris on August 11, 2018 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images)

Pemain depan Genoa, Krzysztof Piatek, mengakui bahwa dia telah mendengar tentang spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan Barcelona. Namun, pemain berusia 23 tahun itu memilih untuk memantapkan hatinya bersama klub Serie A tersebut. Ibcbet Diblokir.

Piatek merupakan rekrutan anyar Genoa pada musim panas ini. Dia didatangkan dari klub asal Polandia, Cracovia. Pemain muda itu kemudian memulai penampilannya di kompetisi Serie A musim 2018/19 dengan mencetak 8 gol dalam 4 penampilan untuk klub barunya tersebut.

Dilansir dari Football-Italia, Barcelona tengah mengamati dengan saksama perkembangan pemain asal Polandia tersebut, dan berminat ingin memboyongnya ke Camp Nou. Namun, Piatek menegaskan bahwa dia hanya tertarik membela Genoa.

“Awal musim itu bagus, tetapi saya tidak memikirkannya: saya menanti dan saya sudah fokus pada pertandingan berikutnya melawan Lazio (23/9),” kata Piatek kepada Sky Sport Italia.

Piatek dijuluki sebagai ‘The New Robert Lewandowski’. Namun, dia bersikeras bahwa dirinya tak bisa dibandingkan dengan bintang Bayern Munich tersebut.

“Saya tidak bisa dibandingkan dengan Lewandowski. Dia bermain untuk Bayern Munich, saya sendiri di Genoa. Saya pikir kaitan dengan Barcelona tidak benar, meskipun saya sudah mendengarnya.

“Jika saya memiliki rahasia apa pun, itu hanya karena saya berusaha meningkatkan, memberikan yang terbaik dalam pelatihan. Dengan pelatih Ballardini, kami telah menyetujui apa posisi saya di lapangan. Saya tahu persis apa yang harus saya lakukan.

“Saya meminta informasi dari Kownacki, Bereszynski dan Linetty sebelum saya datang ke sini. Saya sudah tahu itu akan menjadi langkah yang fantastis bagi saya,” tukasnya.

Be the first to comment on "Bintang Genoa Ini Menyadari Minat Barca, tapi…"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*