Bisa Bangkit di Markas Brighton, Liverpool?

Liverpool baru memetik dua kekalahan beruntun. Si Merah dituntut bangkit saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

Liverpool kalah dari Manchester City pada pekan ke-21 Premier League. Itu menjadi kekalahan pertama di liga musim ini setelah menjalani 20 pertandingan tanpa kalah.

Empat hari berselang, Liverpool kembali menelan kekalahan. Pasukan Juergen Klopp kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Ibcbet Mobile.

Liverpool akan kembali menjalani pertandingan di Premier League dengan bertandang ke markas Brighton, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Laga ini diharap Roberto Firmino bisa menjadi kebangkitan untuk The Reds.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kekalahan tentu selalu buruk; tidak ada yang suka kekalahan, dan tentu saja bukan cuma saya,” kata Firmino dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Sekarang kami harus bangkit. Kami telah bekerja keras setiap hari sehingga kami siap untuk akhir pekan. Ini akan menjadi pertandingan besar, pertandingan sulit dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

Liverpool masih duduk di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul empat angka dari City di posisi kedua. Brighton ada di posisi ke-13 dengan 26 poin.

Brighton bukan tim yang jelek-jelek amat saat main kandang. Dari 10 laga kandang di Liga, mereka berhasil memetik lima kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan.

Be the first to comment on "Bisa Bangkit di Markas Brighton, Liverpool?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*