Bobotoh Minta Persib Tampil Habis-habisan agar Kokoh di Puncak

Bobotoh berharap Persib Bandung tak tergeser dari puncak papan klasemen sementara Liga 1 2018 saat menjamu Persija Jakarta. Mereka minta Maung Bandung tampil habis-habisan.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9), Persib dan Persija menyajikan laga klasik dan diyakini bakal bergulir sengit. Saat ini, kedua tim bertengger di papan atas klasemen sementara. Bola Tangkas.

Persib berada di posisi pertama dengan mengumpulkan 41 poin, sementara Persija menyusul di posisi kedua mengantongi 36 poin. Selisih lima poin membuat kedua klub punya motivasi tinggi untuk menang.

Salah seorang Bobotoh, Fahri Abdul (28), menyakini tim berjuluk Maung Bandung bisa mengalahkan tamunya, Persija. Dia memprediksi tim arahan Mario Gomez itu bisa menang lebih dari 2-0.

“Saya sih prediksinya bisa menang lebih dari dua kosong,” ujar Bobotoh asal Rancaekek Bandung ini.

Menurutnya skuad kebanggaan warga Jawa Barat ini punya modal bagus untuk bermain apik dalam laga sore ini. Apalagi, mental para pemain tengah menanjak usai menang di dua laga terakhirnya.

“Mental pemain sekarang sedang bagus. Saya juga yakin Mario Gomez kemampuannya meracik strategi tidak diragukan,” ujar Fahri.

Be the first to comment on "Bobotoh Minta Persib Tampil Habis-habisan agar Kokoh di Puncak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*