Bojan Malisic Bicara perihal Pemain Penggantinya di Persib

Bek muda Persib Bandung, M. Al Amin Fisabillah, kemungkinan besar akan menggantikan peran Bojan Malisic saat pertandingan kontra Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018), pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Cara Daftar Sbobet.

Selain Sabil, apaan akrab Fisabillah, masih ada Indra Mustafa juga berpeluang diturunkan pelatih Mario Gomez sebagai palang pintu pertahanan tim Maung Bandung.

“Memang ada perbedaan antara kami. Dia (Sabil) masih muda, tapi saya pikir dia akan mampu menjalankan tugas dengan baik di beberapa laga ke depan. Dia harus melakukan itu karena kami tidak punya bek lagi” ujar bek asing Persib, Bojan Malisic di Bandung, Sabtu (6/10/2018).

Perihal Indra Mustafa, Bojan cenderung lebih memilih Sabil sebagai pengganti yang tepat. Menurutnya, Indra baru bergabung setelah berada di Timnas Indonesia U-19 sehingga perlu waktu untuk membangun kerja sama bersama rekan-rekannya di Persib.

“Ya, mungkin Indra Mustafa juga akan datang dari timnas, tapi saya tidak yakin karena dia lama tidak bermain dengan Persib senior dan perlu waktu untuk beradaptasi lagi agar memahami bagaimana kami bertanding. Dia harus terus berlatih,” ucap Bojan.

Namun, Bojan yakin pelatih Mario Gomez bisa melihat siapa yang paling tepat dan siap untuk diturunkan saat melawan Madura United. Apalagi pemain Persib, kata dia, memiliki kualitas yang sama bagusnya.

Pemain yang akrab disapa Mali ini terpaksa absen dalam empat pertandingan Persib ke depan setelah mendapat sanksi dari Komdis PSSI, yakni untuk laga melawan Madura United, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Be the first to comment on "Bojan Malisic Bicara perihal Pemain Penggantinya di Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*