Bolos Latihan PSG, Neymar Malah Main Voli di Pantai

Neymar mengkir dari latihan pramusim Paris Saint-Germain. Masih di Brasil, Neymar justru terlihat bermain voli kaki di pantai.

Di tengah spekulasi soal masa depannya, Neymar tidak hadir saat latihan pramusim PSG dimulai awal pekan ini. PSG pun bakal mengambil tindakan atas ulah pemain asal Brasil itu.

Sejumlah media di Eropa menyebut Neymar sengaja absen karena sudah tak mau memperkuat PSG. Neymar memang kencang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Absen latihan bukan berarti Neymar tak menyentuh bola. Pemain 27 tahun itu terlihat memainkan voli kaki di pantai di Brasil. Agen Sbobet.

Sebuah video yang memperlihatkan Neymar sedang bermain voli kaki di pantai beredar di media sosial. Neymar juga berfoto bersama seorang atlet sepakbola pantai profesional Brasil, Bello Soares. Sebelumnya, ayah Neymar sudah menjelaskan alasan kenapa putranya absen dari latihan pramusim PSG. Ia menyebut Neymar masih mengurusi lembaga amal yang dikelolanya.

Mangkir dari latihan, Neymar akan mengalami kerugian secara finansial. Ia akan kehilangan bonus dari klub senilai 375 ribu euro (Rp 5,9 miliar).

Be the first to comment on "Bolos Latihan PSG, Neymar Malah Main Voli di Pantai"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*