Borussia Dortmund Pasrah Christian Pulisic Ngotot Ke Chelsea

Borussia Dortmund akhirnya pasrah melihat Christian Pulisic ngotot ingin ke Chelsea. Klub Liga Jerman itu awalnya sempat membuat kubu The Blues berpikir untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain.

Sosok pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic (20 tahun), dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Chelsa saja mulai musim panas mendatang. Dortmund juga mulai tidak mau mengambil risiko kehilangan Pulisic secara gratis sehingga ia akan dijual selagi dihargai lumayan tinggi.

Playmaker muda itu sudah menarik perhatian beberapa raksasa Eropa dalam beberapa musim terakhir. Meski masih berusia muda, namun Pulisic terbukti sanggup menembus skuad utama Borussia Dortmund dan bahkan Timnas Amerika Serikat. Wajar jika Chelsea juga jadi ikutan kepincut pada Pulisic.

Pulisic sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain di klub Premier League yang langsung disambut antusias Chelsea. Manajemen Dortmund sempat ‘jual mahal’, namun perlahan mulai kendorkan peluang bagi tim lain untuk jemput Pulisic.

ESPN kabarkan jika kubu Chelsea menjadi klub yang lebih berpeluang sukses mendapatkan kehebatan Pulisic ke Liga Inggris. Sang pemain hanya mau ke Chelsea saja saat ini. Pihak The Blues hanya harus siapkan dana sebesar 50 juta euro saja kepada Borussia Dortmund untuk bisa mendapatkan jasa Pulisic.

Hal ini menjadi pembuktian melunaknya pihak Dortmund pada Chelsea. Harga 50 juta euro jauh lebih rendah jika dibanding dengan harga awal senilai 83 juta euro. Penawaran pertama Chelsea sebesar 66 juta euro juga masih lebih tinggi. Agent Ibcbet.

Kontrak Pulisic di Signal Iduna Park sendiri baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Ia akan mulai bergabung ke kubu Stamford Bridge setelah musim ini berakhir nantinya. Ia di Chelsea diproyeksikan untuk menjadi pengganti sosok Willian dan Pedro Rodriguez yang tak muda lagi.

Be the first to comment on "Borussia Dortmund Pasrah Christian Pulisic Ngotot Ke Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*