Casillas Resmi Berserangam Porto

MADRID, Aptrafficnetwork.com – Real Madrid dan FC Porto akhirnya secara resmi mencapai kesepakatan mengenai transfer kepindahan Iker Casillas. Ikon Madrid itu akhirnya mengakhiri karir panjangnya selama 25 tahun di Santiago Bernabeu dan akan memulai petualangan baru dengan seragam Porto.

Kubu Madrid mengonfirmasi melalui situs resmi pada Minggu (12/7/2015) dini hari WIB. Lewat situs tersebut, Madrid mengucapkan banyak terima kasih terhadap pengabdian Casillas.

“Terima kasih untuk semua yang telah kamu berikan Iker. Terima kasih sudah menjadi simbol dari sejarah klub. Kamu memang akan pergi, tetapi Real Madrid tidak akan pernah melupakanmu. Kamu akan selalu ada di hati Real Madrid,” tulis pernyataan resmi El Real.

Selama berseragam Madrid, Casillas ikur andil mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi seperti 3 gelar Liga Champion, 2 gelar Piala Interkontinental, 2 Piala Super Eropa, 5 gelar La Liga, 2, gelar Copa del Rey, 4 gelar Piala Super Spanyol.

Selain mempersembahkan trofi-trofi bergengsi untuk Los Blancos, Casillas juga meraih banyak penghargaan individu. Casillas pernah memenangi trofi Zamora, trofi Bravo, lima kali terpilih menjadi kiper terbaik di dunia, dan masih banyak lagi.

Casillas dijadwalkan menggelar konferensi pers mengenai kepindahannya pada Minggu (12/7/2015) petang WIB. Konferensi pers ini juga akan menjadi momen pelepasan Casillas oleh manajemen Madrid.

Taruhan Online.

2 Comments on "Casillas Resmi Berserangam Porto"

  1. Sapto Widodo | 12/07/2015 at 16:35 | Balas

    Schweinsteiger Menuju MU. Schweinsteiger akan menjadi orang Jerman pertama yang berserangam Manchester United.

  2. Tjen Chanswati | 12/07/2015 at 19:12 | Balas

    Dunia Unik Juli 2012. Selama berserangam Milanpemain bernama lengkap Montreal Impact akhirnya mengumumkan resmi memboyong defender Casillas melakukan beberapa .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*