Chelsea Beri Mimpi Buruk dalam Debut Arteta di Stadion Emirates

Chelsea melakukan comeback terlambat yang menakjubkan untuk merebut kemenangan dan menghancurkan kembalinya Mikel Arteta ke Stadion Emirates sebagai manajer Arsenal.

Arteta, yang bertanggung jawab atas pertandingan kandang pertamanya sejakArsenal memecat Unai Emery, tampak hampir mendapatkan tiga poin penting setelah sundulan Pierre-Emerick Aubameyang membawa tuan rumah unggul lebih dulu.

Chelsea, dengan manajer Frank Lampard melakukan pergantian taktis di babak pertama ketika ia memperkenalkan Jorginho untuk Emerson yang kesulitan, mendapat hadiah menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum waktu ketika kiper Bernd Leno dengan salah menilai tendangan bebas Mason Mount.

Arsenal frustrasi dua kali lipat karena Jorginho beruntung lolos dari kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Lucas Torreira.

Chelsea menyerang lagi saat tersisa tiga menit di waktu normal, Tammy Abraham sukses mengecoh pemain pengganti Arsenal Shkodran Mustafi untuk mengalahkan Leno dan menyelesaikan serangan balik yang cepat.

Arsenal, yang kehilangan pemain belakang Calum Chambers karena cedera di babak pertama, akan memulai tahun 2020 dengan 11 poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat dan tanpa kemenangan kandang Liga Premier sejak 6 Oktober. Sbobet Diblokir.

Ini adalah pertama kalinya mereka kehilangan empat pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi sejak Desember 1959.

Be the first to comment on "Chelsea Beri Mimpi Buruk dalam Debut Arteta di Stadion Emirates"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*