Chelsea Bikin Rekor, Hazard Cedera

Chelsea baru saja bikin rekor usai menyingkirkan Slavia Praha di perempatfinal Liga Europa. Tapi, kelolosan Chelsea dibayar mahal dengan cederanya Eden Hazard.

Menjamu Slavia pada leg kedua di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dinihari WIB, Chelsea menang 4-3 lewat laga yang terbilang sengit. Mereka sempat unggul 4-1 di babak pertama.

Tampaknya akan menang telak, Chelsea kehilangan kontrol di babak kedua dan membuat Slavia mampu mencetak dua gol yang memperkecil skor. Untung tak ada gol lagi tercipta setelah menit ke-55 dan Chelsea pun lolos dengan agregat total 5-3.

Kelolosan Chelsea ke semifinal ini membukukan rekor sebagai tim Inggris pertama yang meraih 11 kemenangan di satu musim kompetisi antarklub Eropa, baik di Liga Champions maupun Liga Europa. Dari 12 laga yang sudah dilalui sejak fase grup, Chelsea cuma sekali gagal menang saat diimbangi Vidi di matchday terakhir fase grup.

Tapi, hasil ini juga dibayar mahal dengan cederanya Hazard di pertandingan itu. Gelandang serang asal Belgia itu harus ditarik keluar pada menit ke-65 dan digantikan Willian. Cedera Hazard didapat engkelnya dihajar lawan di awal pertandingan.

Ada kekhawatiran Hazard bakal absen dan ini tentu merugikan Chelsea yang membutuhkan tenaganya di sisa musim yang penting ini. Maurizio Sarri selaku manajer berharap Hazard baik-baik saja.

“Saya berharap tidak ada cedera serius,” ujar Sarri seperti dikutip Sportskeeda. Indolucky7 Sbobet.

“Cuma benturan keras. Tapi saya rasa kami bisa memulihkan kondisinya untuk laga berikutnya,” sambungnya.

Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge hari Senin besok sebelum pekan depan melawat ke kandang Manchester United. Laga terakhir sangat penting untuk perebutan empat besar.

Be the first to comment on "Chelsea Bikin Rekor, Hazard Cedera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*