Chelsea Membuat Murka Pelatih Sendiri, Bingung Usai Kebobolan

Chelsea membuat murka pelatihnya sendiri saat lakoni laga Liga Inggris lawan Leicester City. Alih-alih segera sadar dan berikan balasan dengan tekanan-demi tekanan, mereka malah kebingungan usai kebobolan.

Kubu Chelsea kalah kandang saat coba membungkam Leicester City. Kekalahan skor tipis 0-1 itu bisa terjadi karena The Blues tidak bereaksi dengan tepat untuk kejar ketertinggalan mereka hingga detik akhir babak kedua.

Mereka sudah menjamu skuad Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. The Blues punya statistik bagus dengan penguasaan bola yang mencapai 72%! Mereka juga sanggup melepaskan setidaknya 17 percobaan dengan 5 on target. Kubu Leicester bahkan hanya punya 28% ball possession saja, membuat 8 percobaan dengan 3 yang on target. Taruhan Bola.

Jamie Vardy cetak golnya di awal babak kedua untuk keunggulan Leicester. Percobaan dari Eden Hazard untuk selamatkan muka tim malah mengenai mistar gawang. Sementara itu sundulan sosok Antonio Ruediger juga meleset, dan tembakan Marcos Alonso malah mengenai tiang gawang lawan saja.
Chelsea tak bereaksi seperti seharusnya

“Jalannya laga mulai berubah setelah gol terjadi. Kami tadinya bisa bermain bagus selama 55 menit, setelah gol reaksinya malah bukan reaksi yang seharusnya. Kami malah bereaksi dengan sedikit terkejut dan dengan kebingungan sendiri,” ujar Maurizio Sarri dengan emosi melalui BBC Sport.

Be the first to comment on "Chelsea Membuat Murka Pelatih Sendiri, Bingung Usai Kebobolan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*