Chelsea Tak Akan Biarkan Hudson-Odoi Besar Kepala

Callum Hudson-Odoi belakangan disorot dan digadang-gadang sebagai bintang masa depan Inggris. Eden Hazard berharap itu tak akan membuat Hudson-Odoi lupa diri.

Hudson-Odoi mulai mencuri perhatian pada musim ini. Pada bursa transfer Januari lalu, ia santer dikabarkan jadi incaran Bayern Munich.

Musim ini Hudson-Odoi memang menjadi salah satu pemain akademi Chelsea yang rutin berada di tim utama. Ia sudah tampil 20 kali di semua kompetisi, sembilan di antaranya sebagai starter.

Akhir pekan kemarin, untuk pertama kalinya Hudson-Odoi dapat kesempatan jadi starter di Liga Inggris kala Chelsea menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion. Main penuh selama 90 menit, winger berusia 18 tahun itu menyumbang satu assist untuk gol Olivier Giroud. Ibcbet Login.

Besarnya perhatian yang tengah diterima saat ini bukan tak mungkin membuat Hudson-Odoi besar kepala. Namun Hazard memastikan skuat Chelsea tak akan membiarkan itu terjadi kepada Hudson-Odoi.

“Saya rasa bagi dia akan mudah, karena para pemain di sekelilingnya sangat rendah hati,” ujar Hazard seperti dilansir Sportskeeda.

“Jika kami semua berpikir, ‘kami adalah yang terbaik’, akan sulit bagi dia untuk tetap membumi. Tapi dia pintar dan punya keluarga yang memperhatikannya.”

“Saya berkata kepadanya hal terbaik adalah rendah hati terlebih dahulu. Bekerja saat latihan, mencetak gol, dan bahagia di atas lapangan. Dia bisa melangkah jauh,” tambah dia.

Be the first to comment on "Chelsea Tak Akan Biarkan Hudson-Odoi Besar Kepala"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*