City ke Lyon Tanpa Silva, Guendongan, dan Jesus

Manchester City akan tanpa Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Ilkay Guendogan saat bertandang ke Lyon dalam matchday kelima Liga Champions. Pep Guardiola menjelaskan alasannya.

City akan berhadapan dengan Lyon di Groupama Stadium, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Lyon bukanlah lawan yang mudah untuk The Citizens. Klub asal Prancis ini sudah mengalahkan City pada pertemuan pertama.

Lyon juga jadi satu-satunya tim yang belum kalah di Grup F. Mereka meraih satu kemenangan dan tiga imbang. Meski belum kalah, Lyon duduk di posisi kedua dengan enam poin, kalah tiga angka dari City selaku pemuncak klasemen.

Tim besutan Guardiola secara matematika cuma butuh satu poin lagi untuk mengunci tiket ke babak 16 besar. Tapi, misi satu poin tak mudah karena kehilangan Bernardo Silva, Jesus, dan Guendongan.

“Bernardo Silva di tahap akhir pemulihan. Gabriel Jesus mengalami masalah otot saat latihan, dia tidak siap. Guendogan ada bermasalah di kakinya,” kata Guardiola seperti dikutip dari situs City. Cara Main Ibcbet.

“Saya berharap bisa memilih dari skuat yang komplet, namun inilah yang terjadi. Kami harus beradaptasi dengan para pemain yang tersedia dan kami akan mencoba tampil bagus sementara yang lain berusaha untuk pulih,” tegasnya.

Be the first to comment on "City ke Lyon Tanpa Silva, Guendongan, dan Jesus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*