Cristiano Ronaldo Cetak Gol Menit 2! Sayang Disamakan Sampdoria

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol cepat menit kedua pada laga Liga Italia antara Juventus vs Sampdoria, Sabtu malam di Allianz Stadium. Sayang gol tadi berhasil disamakan oleh Fabio Quagliarella melalui titik penalti.

Juventus datang ke laga ini dengan semangat rendah setelah hanya main imbang 2-2 di kandang Atalanta pada laga Liga Italia terakhir kali. Mereka kini menghadapi tugas menang untuk menjauhkan diri dari kejaran rival-rivalnya.

Pertandingan di Allianz Stadium, Sabtu malam, seolah-olah akan menjadi laga mudah bagi Bianconeri setelah Ronaldo mencetak gol cepat menit kedua. Berawal dari umpan silang dari bagian tengah, sang bintang Portugal menerima bola sedikit di batas kotak penalti, dan empat sentuhan kemudian, tendangannya yang ragu antara voli dan mendatar berhasil bersarang di sudut terjauh gawang Sampdoria yang dijaga kiper Emil Audero. GOL! 1-0!

Sayang pada menit 33 Sampdoria berhasil membalaskan skor setelah Emre Can terlihat handball saat mengawal satu pemain lawan. Wasit membutuhkan waktu untuk mengecek video asisten wasit (VAR) sebelum menegaskan handball tersebut. Dari titik putih Fabio Quagliarella mengeksekusi bola dan berhasil mengecoh Wojciech Szczesny. GOL! 1-1!

Cara Main Ibcbet.

Be the first to comment on "Cristiano Ronaldo Cetak Gol Menit 2! Sayang Disamakan Sampdoria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*