David Luiz dan Willian Ledek Kante: Dia Minta Gratisan Terus

N’Golo Kante diledek habis-habisan oleh rekan satu tim di Chelsea, David Luiz dan Willian. Mereka bilang Kante sering minta gratisan. Agen Ibcbet Indolucky7.

David Luiz dan Willian memiliki restoran di London. Mereka menamainya Babbo. Restoran itu menawarkan menu khas Italia.

Kepada rekan-rekan satu tim di Chelsea, mereka memang menggratiskannya. Rupanya Kante yang paling antusias menerima tawaran itu.

“Mereka senang karena biasanya kalau datang ke sini tak perlu membayar. Yang paling sneang N’Golo,” kata Luiz kepada Chelsea TV dan dilansir Mirror.

“Bahkan ketika saya meminta mereka untuk membayar di depan pemain lain, dia akan bilang enggak mau bayar,” Luis menambahkan.

Keisengan Luis kepada Kante dikipasi oleh Willian. Dia juga menyebut Kante tak mau bayar.

“Jika kalian meminta N’Golo, ‘ayo bayar’. Dia akan merespons dengan bilang, ‘Oh ya, saya harus membayarnya? Oh tidak! Kamu dan David kan orang baik,” Luiz menambahkan.

Ledekan itu sih tetap tak manjur untuk mengurangi kekaguman fans Kante yang selama ini dikenal sangat santun. Gelandang Prancis 27 tahun itu bahkan menolak untuk mengakali pajak. Dia juga sosok yang sederhana. kendati dihadiahi BMW i8 sebagai hadiah juara Premier League dari bos Leicester City, dia memilih untuk menggunakan Mini Cooper.

Be the first to comment on "David Luiz dan Willian Ledek Kante: Dia Minta Gratisan Terus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*