Dear Timnas U-16: Dengarkan Kritik Pelatihmu Saja, Bukan Netizen

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, pasang badan untuk anak asuhnya dari komentar negatif netizen. Mereka diminta cuma mendengar kritikan darinya.

Beberapa pemain Timnas U-16 mendapatkan komentar negatif di media sosial karena penampilan yang kurang optimal. Salah satu pemain yang paling mendapatkan komentar paling banyak adalah Amuruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Performa Bagus yang tak optimal di laga melawan Vietnam dan India pada babak grup Piala Asia U-16 menjadi penyebabnya. Di laga terakhir melawan India, Fakhri bahkan mengakui penampilan bagus tak 100 persen.

Menjelang laga perempatfinal Indonesia dengan Australia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (1/10/2018), Fakhri melindungi anak-anak asuhnya dengan membalas komentar negatif warganet.

“Saya sudah bicara dengan beberapa pemain ya terutama Bagus, yang mendapatkan banyak mendapatkan komentar,” kata Fakhri usai memimpin latihan menjelang di lapangan Sime Derby, Shah Alam, Minggu (30/9/2018).

“Tadi malam, saat berbicara banyak dengan dia, kalau yang memberi kritik itu saya, kamu dengar itu karena saya pelatihmu. Tapi kalau medsos mungkin yang komentar itu, sekalipun masuk ke lapangan. Mungkin nonton bola saja tidak pernah. Atau punya hape baru komentar,” ujar dia. Agen Ibcbet Terpercaya.

“Apa yang kamu risaukan. Tidak perlu kamu tanggapi kritikan di medsos itu. Bagus tak perlu membuang energinya untuk merespons netizen itu,” dia menegaskan.

Be the first to comment on "Dear Timnas U-16: Dengarkan Kritik Pelatihmu Saja, Bukan Netizen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*