Dengan Skuat Musim Ini, Empat Besar dalam Jangkauan Arsenal

Sudah tiga musim beruntun Arsenal gagal finis empat besar. Penguatan skuat di musim panas ini diyakini Matteo Guendouzi bisa mengakhiri tren buruk itu.

Arsenal sudah sejak 2016/2017 tak mampu finis empat besar. The Gunners menuntaskan musim di posisi lima pada musim tersebut, disusul finis keenam dan kelima pada dua musim berikutnya.

Upaya besar mengakhiri rangkaian catatan buruk itu ditunjukkan tim London utara tersebut pada tahun ini. Mereka berbelanja besar, termasuk memecahkan rekor pembelian. Sbobet Casino.

Nicolas Pepe jadi pemain termahal dalam sejarah Arsenal setelah dibeli dari Lille seharga 72 juta pound sterling. Lalu ada Kieran Tierney, Dani Ceballos, dan David Luiz yang direkrut.

Setidaknya sejauh ini Arsenal memulai dengan baik, memenangi dua laga pertama di Liga Inggris. Hanya anak-anak asuh Unai Emery dan Liverpool yang berhasil menyapu bersih dua partai perdana.

Kedua tim ini akan berjumpa akhir pekan nanti di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, yang bakal jadi ujian penting buat Arsenal.

Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi percaya skuat musim ini sangat mampu untuk finis empat besar.

“Saya rasa kami bukan kelompok yang ada di luar persaingan. Dibandingkan musim lalu, kami punya skuat yang sangat bagus, dan dukungan stadion,” ujarnya dikutip Standard. “Saya yakin dengan kemampuan kami untuk finis di empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan. Targetnya adalah untuk lolos ke Liga Champions,” imbuh pemain asal Prancis ini.

Be the first to comment on "Dengan Skuat Musim Ini, Empat Besar dalam Jangkauan Arsenal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*