Di Laga Penentuan Juara, The Jakmania Siapkan Koreografi Kejutan

The Jakmania sudah menyiapkan koreografi khusus di pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar. Tapi buka koreografi tiga dimensi, lalu apa?

Persija berhadapan dengan Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Kemenangan akan membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018.

Sekretaris Umum PP Jakmania, Dicky Soemarno, menjelaskan The Jakmania akan mempertontonkan koreografi untuk mendukung Persija. Tapi, mereka tidak bisa menampilkan koreografi tiga dimensi karena proses pembuatan membutuhkan waktu tiga hari, sedangkan GBK akan dipakai untuk acara lain hingga H-1 laga.

“Kami tetap ada koreografi, tapi mungkin tidak semewah biasanya. Sebab, kalau seperti biasanya, persiapan juga harus lebih panjang, minimal dua sampai tiga hari, untuk loading barang ke Stadion GBK,” kata Dicky kepada pewarta sdi Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

“Sementara, kami tidak bisa masuk ke Stadion GBK pada 7-8 Desember karena ada sebuah acara di sana. Makanya, kami maksimalkan apa yang bisa dilakukan setelah 8 Desember nanti,” Dicky menambahkan. Sbobet WAP.

The Jak pun sudah menyiapkan penggantinya berupa koreografi dari kertas. Seperti apa? Dicky menyebut suporter Persija akan membuat kejutan.

“Tidak ada koreografi tiga dimensi, hanya ada koreo kertas, bentuknya nanti dilihat saja pada 9 Desember,” kata Dicky mengakhiri.

Be the first to comment on "Di Laga Penentuan Juara, The Jakmania Siapkan Koreografi Kejutan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*