Dikabarkan Dukung Israel, Ini Jawaban Messi Yang Akan Membuat Kalian Terkejut!!

Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya angkat bicara seputar gosip miring dirinya memberikan sumbangan satu juta euro kepada Israel. Messi menegaskan tidak pernah dan tidak akan melakukan itu. Agen Bola.

Dalam beberapa hari terakhir, Messi mendapat kecaman dari banyak pihak di media sosial. Pasalnya Messi dikabarkan menyumbang satu juta euro hasil bonus membawa Argentina ke final Piala Dunia 2014 kepada Israel.

Saat ini Israel tengah jadi sorotan dunia karena melakukan serangan brutal ke Gaza, Palestina, yang menyebabkan lebih dari 1.000 orang meninggal dunia termasuk anak-anak dan wanita.

Kabar ini pertama kali dimuat situs satir Le Competiteur. Untuk lebih meyakinkan dimuat pula foto Messi sedang berada di Tembok Ratapan. Padahal foto tersebut diambil saat Messi mengunjungi Isreal dan Palestina bersama Barca tahun 2013.

Banyak orang yang tertipu dengan pemberitaan Le Competiteur dan menyebarkan kabar Messi menyumbang Israel. Bahkan banyak pengguna jejaring sosial yang mengunggah foto editan Messi memegang kaos yang berisi dukungan kepada Israel.

Merasa nama baiknya dicemarkan Messi langsung mengeluarkan bantahan. Messi menegaskan tidak memberikan sumbangan kepada Israel. Messi berniat menggugat Le Competiteur karena telah mencemarkan nama baiknya.

“Israel membunuh anak-anak tidak berdosa. Saya tidak akan menyumbang untuk itu. Saya menggunakan uang saya untuk membangun sekolah-sekolah dan rumah sakit untuk warga miskin di Argentina,” kata Messi seperti dikutip dari Morocco World News.

1 Comment on "Dikabarkan Dukung Israel, Ini Jawaban Messi Yang Akan Membuat Kalian Terkejut!!"

  1. ha…..berita hoak emang gampang banget tersebar. Kayanya emang perlu tuh yang nyebar berita di proses hukum

Leave a comment

Your email address will not be published.


*