Direktur Utama Persija Jelaskan Soal Polemik Dokumen

Direktur Utama Persija Jakarta Kokoh Afiat menjelaskan terkait adanya polemik dokumen yang ditemukan di Kantor PT Liga Indonesia (LI), di Rasuna Office Park (RSO), Kuningan, Jakarta, beberap waktu lalu.

Beberapa waktu lalu Satgas Antimafia Bola menggeledah kantor PT LI. Pada penggeledahan tersebut dikabarkan terdapat dokumen keuangan yang disebut punya Persija.

Mantan Direktur Persija Gede Widiade menyebut kantor Persija berada di jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Bahkan Gede tak tahu adanya perubahan kantor.

“Kantor sebenarnya belum pindah, kantor Persija masih di Duren Tiga. Kebetulan saya sedang persiapkan kantor baru Persija di Rasuna Office Park. Tanggal pembangunannya selesai 21 Februari,” ujar Kokoh Afiat di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

“Karena posisi saya Direktur Utama yang selama ini bantu Persija dengan Pak Gede di sisi keuangan. Kebetulan kantor saya di Rasuna, jadi audit yang sedang kami lakukan saya pindah ke Rasuna untuk efisiensi dan efektifitas dalam pengawasan,” katanya. Agen Ibcbet.

Kokoh menambahkan bahwa rencana perpindahan kantor sudah diberitahukan kepada Gede Widiade. Hal itu termasuk soal pemeriksaan dokumen keuangan Persija yang dibawa ke Rasuna.

Namun, soal temuan satgas antimafia bola yang ditemukan, Kokoh hanya berkomentar sedikit. Ia tak mau berpolemik dan memilih untuk mengikuti proses hukum yang sedang dijalankan.

“Saya tidak mau berpolemik karena ini sudah menyangkut ranah hukum, biar polisi bekerja jadi semua saya serahkan ke Satgas. Jadi saya tidak akan mengomentari itu,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Direktur Utama Persija Jelaskan Soal Polemik Dokumen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*