Ditawari Persib Kontrak 3 Tahun, Beckham Konsultasi dengan Zola

Beckham Putra Nugraha sudah disodori kontrak berdurasi tiga tahun oleh Persib Bandung. Pemain 18 tahun itu masih berkonsultasi dengan Gian Zola, kakaknya. Agen Bola.

Beckham sudah beberapa bulan terakhir dipromosikan ke tim senior. Namun, adik Gian Zola ini masih berstatus pemain diklat Maung Bandung.

Beckham pun mengaku dirinya sudah ditawari kontrak 3 tahun. Ia masih belum menandatanganinya karena masih pikir-pikir dulu.

“Masih kontrak diklat. Kemarin udah ditawarin kontrak (tim senior) 3 tahun, tapi belum tanda tangan,” kata Beckham di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Pemain nomor 7 itu mengatakan, dirinya ingin berkonsultasi dengan keluarga terlebih dahulu sebelum menyetujui kontrak dari petinggi Maung Bandung. Ia juga mengaku sedang berbicara dengan Zola selaku kakaknya.

“Masih belum ngobrol sama keluarga semua. Zola juga kan di timnas lagi, belum ngobrol sama Zola juga baiknya gimana,” ungkap dia.

Disinggung mengenai adanya tawaran dari klub lain, Beckham tidak mengetahuinya. Hanya saja ia ingin fokus di Persib. “Beckham masih fokus di Persib. (Tawaran klub lain) Belum tau,” ungkapnya Beckham.

Be the first to comment on "Ditawari Persib Kontrak 3 Tahun, Beckham Konsultasi dengan Zola"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*