Ditunggu Suporter Timnas U-19 yang Berisik, Jepang: Itu Wajar

Pelatih Timnas Jepang U-19, Kageyama Masanaga, menyadari tak hanya akan menghadapi Timnas Indonesia, namun juga harus berhadap-hadapan dengan suporter tuan rumah di perempatfinal Piala Asia. Tekanan dari fans wajar didapatkan.

PSSI melepas 70.505 lembar tiket untuk laga perempatfinal Piala Asia U-19 antara Jepang dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018) malam WIB. Dari jumlah itu, sekitar 45 ribu lembar tiket sudah terjual. Artinya, Indonesi didukung suporter yang lebih banyak di laga dengan Jepang itu.

Ya, jumlah penonton itu mengalami peningkatan dari fase grup. PSSI hanya melepas 30 ribu lembar tiket saat Timnas melawan Qatar dan Uni Emirat Arab.

“Saya paham kapasitas dari stadion ini bisa sampai 75 ribu, kan? Kami punya beberapa pemain dari Liga Jepang yang punya pengalaman bermain di depan puluhan ribu penonton, tapi ini akan jadi pengalaman yang berbeda,” kata Kageyama dalam konferensi pers jelang laga di SUGBK, Sabtu (27/10/2018) siang WIB.

“Tentu saja pemain kami akan merasakan tekanan dan tegang, tapi itu normal. Jika mereka ingin menjadi pemain internasional di masa mendatang maka ini akan jadi pengalaman berharga dan ini bisa jadi motivasi yang tinggi untuk semua pemain di dalam tim,” dia menegaskan. Agent Sbobet.

Kageyama juga berharap pemainnya bisa rileks saat bermain di SUGBK. Dalam laga di fase grup, jumlah penonton Jepang selalu terbilang sedikit dibandingkan dengan pertandingan Indonesia.

“Dalam tiga pertandingan terakhir kami, penonton sangat sedikit, jadi besok kami harus enjoy,” dia berharap.

Be the first to comment on "Ditunggu Suporter Timnas U-19 yang Berisik, Jepang: Itu Wajar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*