Dulu MU Serius Inginkan Bale, Bagaimana Kini?

Dulu, Manchester United serius betul ingin mendatangkan Gareth Bale. Bagaimana kini, usai masa depan sang pemain di Real Madrid kembali dipertanyakan? Agen Ibcbet Indolucky7.

Masa depan Bale di Madrid kembali menjadi sorotan. Itu setelah Zinedine Zidane kembali ke Los Blancos sebagai pelatih. Sebelumnya, di era pelatih asal Prancis tersebut, Bale kesulitan mendapat tempat utama.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan Bale. Di antaranya adalah MU, yang dulu pernah menginginkan Bale, ketika sang pemain masih berseragam Tottenham Hotspur.

MU, sebagaimana diceritakan mantan manajer David Moyes, mantan manajernya, pernah sangat serius ingin mendatangkan Bale. Pada 2013, manajemen Setan Merah bahkan sudah menyiapkan helikopter untuk mendatangkan Bale. Namun upaya MU gagal, sebab Bale lebih memilih ke Madrid dengan memecahkan rekor transfer saat itu.

“Pada saat kami berada di akhir bursa transfer, kami selalu berpikir tim punya peluang mendatangkan Gareth Bale. Kami berharap bisa membujuknya tidak ke Real Madrid, karena memang sudah setengah jalan,” ujarnya kepada BeIN Sports yang dilansir Sky Sports.

“Kami sudah menawarkan uang yang lebih banyak (dari Madrid), kami membujuknya, kami melakukannya (menyiapkan helikopter), dan telah mencoba,” tambah dia.

Musim lalu, saat masih ditangani Jose Mourinho, MU santer diberitakan ingin memboyong Bale. Kini, setelah manajer MU sudah digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, rumor Bale masih menerpa kubu Old Trafford.

Terakhir, Solskjaer ditanya soal kemungkinan mendatangkan Bale. Manajer asal Norwegia itu enggan menyebut spesifik nama incarannya, dengan mengatakan akan mendatangkan pemain yang benar-benar berguna untuk The Red Devils.

Be the first to comment on "Dulu MU Serius Inginkan Bale, Bagaimana Kini?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*