Emosionalnya Makan Siang Terakhir Mourinho Usai Dipecat MU

Jose Mourinho baru saja dipecat Manchester United. Manajer asal Portugal itu menjalani makan siang terakhirnya di hotel dengan penuh emosional.

Mourinho resmi dipecat MU pada Selasa (18/12/2018). Ia pun bakal angkat kaki dari Hotel Lowry, tempat tinggalnya selama menukangi Setan Merah.

Tinggal di sana sejak 2016, Mourinho sudah cukup akrab dengan para pegawai Hotel Lowry. Setelah dipecat, Mourinho pun harus berpisah kepada mereka semua.

Seperti dikutip Daily Mail, Mourinho sudah menjalani makan siang terakhirnya di Hotel Lowry, beberapa saat setelah dipecat MU. Momen itu cukup emosional.

Salah satu penginap, yang enggan disebutkan namanya, menyebut Mourinho terlihat cukup bersemangat. Kemudian, manajer berjuluk The Special One itu sempat memeluki beberapa pegawai hotel tersebut. Cara Main Ibcbet.

“Dia seperti sedang mengerjakan dokumennya, makan camilan dan mengucapkan salam perpisahan,” ungkapnya.

“Dia mencari-cari beberapa orang dan dia terlihat bersemangat. Banyak staf tampak sedih dan beberapa masuk untuk berpelukan,” tambahnya.

Di Hotel Lowry, Mourinho menginap selama 895 hari. Ia menempati salah satu Riverside Suite yang biaya per malamnya mencapai 600 pound sterling atau setara Rp 11 juta. Selanjutnya, posisi Mourinho di MU kabarnya bakal digantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Be the first to comment on "Emosionalnya Makan Siang Terakhir Mourinho Usai Dipecat MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*