Ezra Walian Mudik dan Dampingi Coaching Clinic Pemain Cilik

Ezra Walian menjadi salah satu bintang tamu di coaching clinic untuk pemain cilik U-13 untuk seleksi Gothia Cup 2019. Dia sekalian mudik.

Acara coaching clinic bersama Ezra tersebut digelar di Lapangan Sepakbola Trisakti, Nagrak, Bogor pada Sabtu (28/12/2018). Acara itu juga diramaikan oleh beberapa penggawa Timnas Indonesia U-16, di antaranya Andre Oktaviansyah, Supriadi, Yudha Febrian, Sutan Zico, M Salman dan Fadilah Nur.

Dalam sesi coaching clinic, Ezra terlihat serius mengajarkan teknik bermain sepakbola. Tak telaten mendampingi pemain-pemain cilik itu.

Usai berlatih, Ezra mengaku sangat senang melihat banyak anak-anak Indonesia yang memiliki bakat bermain sepakbola. Menurutnya pembinaan usia muda sangat penting untuk membangun timnas di masa mendatang.

“Saya sangat senang, ada acara seperti ini yang memperhatikan pembinaan usia muda. Indonesia memiliki banyak anak-anak berbakat. Saya berharap pembinaan usia muda seperti ini harus dipertahankan agar bisa melahirkan bintang untuk masa depan Timnas,” ujar Ezra.

Agent Ibcbet.

Be the first to comment on "Ezra Walian Mudik dan Dampingi Coaching Clinic Pemain Cilik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*