Fakhri Husaini Bersedia Melatih Timnas Indonesia U-19

Pelatih Fakhir Husaini menyatakan kesediaannya melatih Timnas Indonesia U-19. Ia bersedia melatih usai bertemu dengan PSSI pada tanggal 4 dan 5 Februari lalu. Ibcbet Online.

Sebelumnya PSSI baru menetapkan tiga pelatih timnas, yakni senior (Simon McMenemy), U-22 (Indra Sjfri, dan U-16 (Bima Sakti). Sedangkan untuk timnas U-19 PSSI dikabarkan masih mencari dan nama Fakhri Husaini menjadi yang terdepan.

“Saya tanggal 4 dan 5 Februari bertemu Pak Joko Driyono, Bu Ratu Tisha dan bang Danurwindo selaku direktur teknik. Intinya mereka minta untuk minta melaksanakan tugas untuk melatih timnas U-19,” ujar Fakhri Husani saat dihubungi Bolalob, Sabtu (9/2/2019).

“Tentu saya sebagai mantan pelatih timnas U-16 dan warga negara, tentu tak bisa menolak tugas negara. Hanya saja saya sampaikan status saya sebagai karyawan PT Pupuk Kaltim,” “Pastinya ada prosedur yang harus dibicarakan dan komunikasi PSSI dan PKT. Kalau tanpa izin dari direksi, saya tak mungkin bisa jalankan tugas itu. Tapi intinya PSSI sudah minta saya secara lisan,” katanya.

Pelatih yang juga mantan Timnas Indonesia itu mampu menberikan prestasi saat membesut timnas U-16. Fakhri mampu membawa Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 di Sidoarjo, Jawa Timur, 2018 silam.

Dengan prestasi tersebut, nama Fakhri menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi pelatih timnas U-19 yang kini naik ke timnas U-22.

Be the first to comment on "Fakhri Husaini Bersedia Melatih Timnas Indonesia U-19"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*