Fans Milan Jangan Harap Ada Rekrutan Besar Januari Nanti

Direktur Teknik AC Milan Leonardo meminta suporter agar tak terlalu berharap pada bursa transfer Januari. Milan disebutnya tak akan belanja besar.

Milan sudah mendatangkan Lucas Paqueta dari Flamengo pada Oktober lalu dengan nilai transfer 35 juta euro. Pemain asal Brasil itu baru bisa diperkenalkan secara resmi pada 1 Januari 2019.

Jelang bursa transfer musim dingin, Milan kabarnya masih mengincar pemain. Salah satu isu yang beredar adalah pertukaran Gonzalo Higuain dengan Alvaro Morata. Sbobet Livescore.

Meski demikian, Leonardo memastikan kalau Milan tidak akan belanja besar pada bursa musim dingin nanti. Sedang di bawah pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP), Rossoneri tak bisa banyak-banyak mengeluarkan uang.

“Kami merekrut (Lucas) Paqueta pada Oktober dan dapat surat dari yang mengatakan mereka (UEFA) menentang investasi seperti itu,” ujar Leonardo seperti dikutip Football Italia.

“Sejauh ini kami belum menerima hadiah uang dari UEFA. Tidak akan ada rekrutan besar. Kami harus memanfaatkan peluang. Bursa Januari itu rumit, jadi kami harus selalu siap kalau ada kesempatan.”

“Kami punya 30 pemain di skuat saat ini, jadi jelas akan ada yang dijual. Kami tidak akan membeli, bukan karena tidak mau, tapi karena kami tidak bisa.”

“Kami hampir tak mengeluarkan uang pada musim panas di antara pemain keluar dan pendapatan. Satu-satunya peningkatan adalah (Gonzalo) Higuain. Higuain adalah satu-satunya investasi nyata, sisanya pertukaran,” lanjut Leonardo.

“Mereka yang bertahan di sini akan bertahan karena mereka maunya begitu, kalau tidak selamat tinggal dan terima kasih. Kami akan sampai ke posisi yang kami inginkan, itulah Milan, dengan atau tanpa kami,” katanya.

Be the first to comment on "Fans Milan Jangan Harap Ada Rekrutan Besar Januari Nanti"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*