Flavio Beck Ketagihan Cetak Gol untuk Bhayangkara FC

Bhayangkara FC akan memulai kembali Liga 1 2019 dengan menghadapi PSS Sleman. Gelandang serang Flavio Beck berharap bisa kembali mencetak gol.

Bhayangkara FC mendatangkan Flavio Beck di awal Liga 1 2019. Flavio diplot untuk memperkuat lini tengah The Guardian.

Flavio sejauh ini mampu menjawab ekspektasi Bhayangkara FC. Ia mencetak hat-trick dan satu assist, ketika Bhayangkara menang 4-2 atas Barito Putera Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (29/5/2019).

Flavio yang sudah merasa klik dengan tim tak sabar menghadapi PSS, Sabtu (22/6/2019). PSS sendiri diprediksinya akan memberikan perlawanan sengit, karena sejauh ini juga belum terkalahkan. Ibcbet Indonesia.

“Saya pikir Bhayangkara tim yang bagus dengan pemain-pemain bertalenta. Dan sekarang baru mulai liga dengan tiga laga. Dan saya pikir jeda cukup baik karena kami memiliki waktu lebih banyak latihan dan saya yakin ke depan lebih baik,” ujar Flavio.

“Saya kira ini laga yang sulit karena kami menghadapi laga tandang. Tapi kami ke sana untuk tiga poin. Ya saya tahu mereka belum kalah, tapi kami sudah berlatih keras minggu ini untuk laga itu dan kumpulkan tiga poin.”

“Itu sangat sulit bagi kami. Karena kami pergi ke sana yang banyak suporter. Kami harus fokus di pertandingan dan cara kami bermain. Tentu lawan punya motivasi karena tampil di depan suporter. Tapi kami butuh fokus ke pertandingan,” imbuhnya.

Flavio berharap bisa kembali mencetak gol di pertandingan melawan PSS Sleman.

“Target saya selalu menang, dapat tiga poin dan tentu saja mencetak gol untuk tim,” katanya menambahkan.

Be the first to comment on "Flavio Beck Ketagihan Cetak Gol untuk Bhayangkara FC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*